Find Us OIn Facebook


5 Aplikasi Untuk Mengasah Otak - Biasanya bermain game yang kaga karuan, tapi apa salah jika sobat mencoba permainan ini. Selain berfungsi untuk hiburan permainan ini juga bermanfaat untuk belajar.

Orang yang malas biasa otaknya udah mulai low dan jarang sekali untuk menjawab pertanyaan dengan benar, tapi jangan kawatir kali ini admin rekomendasi beberapa game mengasah otak buat yang malas untuk membuka buku.

Bahkan aplikasi ini cukup terbukti dapat menambahkan nilai IQ sobat, walaupun tidak begitu besar. Jika memang ingin menambahkan nilai IQ lebih banyak sobat bisa membeli buku penambah IQ ditoko langsung atau via online.

BERIKUT ADALAH DAFTAR APLIKASI UNTUK MENGASAH OTAK

1. Brain Out - Can you pass it?


Brain Out adalah permainan mengasah otak yang sangat populer pada saat ini, permainan ini akan menantang pikiran Anda dengan mengevaluasi kemampuan berpikir logis, refleks, akurasi, memori dan kreativitas Anda.

Janga tertipu dengan soalnya, walaupun terlihat mudah tetapi membutuhkan kreativitas dan imajinasi yang tinggi untuk menyelesaikan setiap soal tersebut. Semakin naik level Anda akan semakin lebih menantang seiring dengan bertambah level.

2. Brain Test: Tricky Puzzles


Brain Test adalah permainan puzzle sama seperti Brain Out, permainan ini akan menantang pikiran Anda, mematahkan akal sehat, dan memberikan pengamalan baru untuk mendorong pemikiran otak Anda.

3. Lumosty: Brain Training


Lumosty
adalah permainan interaktif dan menyenangkan untuk melatih otak dan belajar tentang bagaimana pikiran Anda bisa bekerja.

Program permainan ini berbasis sains yang digunakan untuk melatih daya ingat, memori, kecepatan, fleksibilitas, dan melakukan penyelesaian masalah.

4. NeuroNation - Brain Training & Brain Games


NeuroNation dirancang untuk meningkatkan daya ingat, data fokus, dan kecerdasan. NeuroNation menawarkan lebih dari 60 game untuk fitur premium.

5. Peak - Brain Games & Brain Training


Peak adalah permainan menarik yang berfokus pada memori Anda. Anda akan mendapatkan 6 tantangan pada tiap harinya.

PENUTUP

Jadi apakah sobat tertarik untuk mencoba salah satu aplikasi diatas? Atau ingin mencoba semuanya? Jika memang ingin mencoba lebih banyak, lebih baik membeli buku penambah IQ ditoko atau via online.

2 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post